Thursday, February 18, 2010

Selly yustiawati Jago Tipu Juga

Selly yustiawati salah seorang gadis sintal serta seksi, ternyata jago tipu dan telah memakan korban yang cukup banyak dari orang - orang yang kenal dirinya serta bisa ditipu oleh gadis sintall ini. Nama Selly begitu nak daun serta menjadi pembicaraan orang dimana - mana. Dia juga sama tenarnya dengan seorang bintang film yang tampil telanjang Jenny Cortez.

Foto Topless Jenny Cortez banyak dicari orang di udnia maya ini, mereka merasa penasaran dengan artis yang berani bugil dan tidak punya rasa malu ini. berita dia mau mennutut orang yang menyebarkan fotonya cukup santer juga. kenapa dia berfoto bugil serta telanjang kalau tidak berfoto seperti itu tentu tidak akan ada fotonya. Biarlah kita baca saja Selly Sang penipu, dari pada membicarakan artis yang sudah tak punya rasa malu ini.

Orang tua sudah tidak mau peduli lagi pada Selly Yustiawati. Perempuan cantik yang menipu banyak orang itu dianggap sebagai anak durhaka. Orangtua mempersilakan Selly ditahan.

"Saya tidak mau tahu dia mau ngapain, anak durhaka!" kata ayah Selly, Yusral Rohban, saat dihubungi detikcom, Kamis (18/2/2010).

Yusral juga tidak keberatan Selly dipolisikan oleh para korbannya. "Nggak apa-apa, laporin saja. Biar saja ditahan," ujarnya.

Terkait kelakuan Selly yang menurut beberapa pihak menderita masalah kejiwaan, Yusral justru mengakuinya. Dikatakan dia, Selly memang pernah menjalani pemeriksaan psikologi saat di kantor polisi beberapa waktu lalu.

"Dia pernah diperiksa waktu di kantor polisi, katanya emang punya kelainan," tuturnya.

No comments:

Post a Comment