Friday, December 11, 2009

Berita Ramalan Nama Jodoh

Ramalan Nama Bintang Zodiak Cinta horoskop yang sekarang ini sedang saya coba dorong di mesin pencari yang memuat tentang ramalan - ramalan. Memang sangatalah sulit dalam melakukan ramalan bintang dan ramalan nama yang sedang kita coba dorong dengan kekuatan yang seadanya ini. Ramalan bintang dan juga ramalan nama merupakan kata kunci yang sangat sulit maju ke depan di mesin pencari ini.

Menurut Ramalan Nama jodoh, Jika anda lahir pada hari minggu maka jodoh yang cocok buat anda adalah seseorang yang pendiam tapi tetap romantis , selalu perhatian walau pun sebenarnya dia juga butuh perhatian yang lebih.

Jika anda lahir pada hari senin maka jodoh yang baik lahir pada hari jum'at karena biasanya jodoh yang seperti itu cenderung orang yang sangat setia dan bisa di ajak hidup seperti apa saja tidak akan pernah mengeluh.

Jika anda lahir pada hari selasa maka jodoh yang baik buat anda adlah anak kedua yang pastinya orangnya suka tantangan dan bisa menata hidup anda menjadi lebih baik tapi jangan sampai dia jadi posesif itu tergantung diri anda memanajement sebuah keluarga.

Jika anda lahir pada hari rabu usahakan mencari jodoh yang lahir pada hari minggu karena jodoh yang lahir pada hari minggu kebanyak orangnya agresif dan selalu ingin di perhatikan dan tidak suka di khianati , jadi jangan macam - macamanda untuk selingkuh agar tidak menyesal di akhir hidup.

Jika anda lahir pada hari kamis maka jodoh yang tepat carilah wanita yang seiman karena akan membawa dampak yang sangat positiv dalam menjalin hubungan rumah tangga, biasanya cirinya orangnya ta'at beribadah.

Jika anda lahir pada hari jum'at maka jodoh yang baik carilah orang yang benar-benar bisa menata hidup anda cirinya orang yang berjiwa pemimpin tapi tetap berjiwa kekeluargaan,dan biasanya orang seperti itu adalah orang yang bisa di andalkan baik dalam segi materi maupun hatinya sangat baik

Jika anda lahir pada hari sabtu maka jangan pernah mencari jodoh yang berjiwa pemimpin mending cari aja seseorang yang bisa di ajak musyawarah dalam rumah tangga, cirinya biasanya orangnya kalem dan selalu pengertian , baik dalam berhubungan rumah tangga maupun di lingkungan umum.

No comments:

Post a Comment