Saturday, December 5, 2009

Berita Tamara Dan Tyas mirasih

Tamara Bleszynki atau Tyas Mirasih, yang menjadi icon film Air terjun pengantin tersebut. kita tak bisa memberi kesimpulan yang tepat, atau lebih baiknya menjadikan kedua orang itu sebagai bintang film Air terjun pengantin yang paling cantik dan paling seksi serta setengah telanjang.

Film Air Terjun Pengantin menawarkan adegan Tamara Bleszynski yang hanya menggunakan bikini. Takut film ini ditonton anaknya, mantan istri Teuku Rafli ini mengingatkan kalau mau nonton, harus bawa KTP.

"Air Terjun (Pengantin) ini untuk 17 tahun ke atas. Jadi kalau mau nonton, harus bawa KTP," ujar ibunda Rasha ditemui di FX Senayan, Jakarta, Senin 30 November.
Karena sudah ada batasan usia penonton, Tamara tidak khawatir kalau nanti anaknya menonton film ini. Lagipula, untuk menerima peran itu dia memang sangat selektif dalam memilih peran.

"Saya sangat selektif dalam meilih peran untuk berbeda-beda. Seperti sekarang ini dan saya ingin seperti bunglon yang berubah-ubah. Kalaupun berbeda-beda, itu adalah hak setiap orang," papar Tamara.
Keinginannya bermain film ini adalah karena nama besar sang sutradara Rizal Mantovani. Apalagi, dirinya suka tantangan yang membuatnya tidak merasa monoton.

"Saya sudah 15 tahun di karier saya, saya tidak mau terjebak untuk monoton dan saya putuskan 3 pekan karena saya ingin main secara total. Dengan waktu 2 pekan, saya putuskan setuju atau tidak dan saya sudah konsultasikan sama keluarga saya," urai Tamara.

No comments:

Post a Comment