Wednesday, March 10, 2010

Dulmatin Telah Meninggal Dunia

Dulmatin - Kepala Polri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri dijadwalkan, Rabu (10/3) siang, memberikan penjelasan soal penangkapan tersangka terorisme di Pamulang, Tangerang, Banten.

Dulmatin Tewas - Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Komisi Besar Polisi Ketut Untung Yoga Ana di Jakarta. Nama Dulmatin, buronan Bom Bali I, diisukan sebagai jenazah yang tewas tertembak di Jalan Siliwangi 6. Hingga kini polisi belum menyebutkan Dulmatin tewas atau tertangkap dalam penggerebekan itu.

Mabes Polri telah memastikan tiga tersangka tewas tertembak dan dua ditangkap. Polri menyebutkan, tersangka yang tewas adalah YI alias M, R dan H sedangkan yang tertangkap adalah BR alias AH dan SB alias I. YI tewas tertembak setelah melawan polisi dengan revolver. Polisi juga mengamankan satu wanita dan tiga anak di lokasi penangkapan YI.

Sedangkan di Jalan Setiabudi 15, Pamulang, polisi menangkap R dan H dengan terlebih dulu menembaknya, karena melawan polisi. R dan H akhirnya tewas dalam perjalanan di rumah sakit. Tidak jauh dari Jalan Setiabudi, polisi menangkap BR dan SB tanpa perlawanan.

No comments:

Post a Comment